msaceh

24 Apr

Ikahi Mahkamah Syar’iyah Langsa Adakan Diskusi Hukum | (24/4)

Kota Langsa - www.ms.langsa.net

Rabu, tanggal 15 April 2015, IKAHI Mahkamah Syar’iyah Langsa melaksanakan diskusi hukum tahap pertama dengan Materi formulasi surat gugatan/permohonan, diskusi yang dilaksanakan oleh IKAHI Mahkamah Syar’iyah Langsa diikuti oleh seluruh hakim dan sebagian pegawai berlangsung di ruang pertemuan Mahkamah Syar’iyah Langsa.

Acara diskusi hukum yang di moderatori oleh Bapak Sarifuddin, SHI dengan Pemakalah Bapak Salamat Nasution, SHI., MA dan Bapak H. Abu Jahid Darso Atmojo, LC.,LL.M., Ph.D sebagai pembanding telah memaparkan sistematika dan formulasi surat gugatan/permohonan yang baik.

Dalam wawancaranya dengan tim website Mahkamah Syar’iyah Langsa, Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa Bapak Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH menyampaikan terimakasih kepada Pemakalah dan Pembanding dalam diskusi ini, karena dengan diskusi yang dilaksanakan seluruh peserta diskusi akan memiliki pengetahuan yang baik mengenai formulasi surat gugatan/permohonan.

Agenda diskusi hukum ini merupakan salah satu program kerja IKAHI Mahkamah Syar’iyah Langsa tahun 2015 dan akan terus dilaksanakan setiap bulannya sesuai dengan materi yang telah disusun oleh tim IKAHI Mahkamah Syar’iyah Langsa. (Sarifuddin Al Karim)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019