msaceh

22 Jul

MS Langsa Adakan Halal Bi Halal di Kediaman Hakim dan Pegawai | (22/7)

Langsa, ms-langsa.go.id

Masih dalam suasana bulan Syawal 1437 H, MS Langsa mengadakan kegiatan halal bi halal yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Kegiatan halal bi halal yang biasanaya diselenggarakan di kantor,tahun ini halal bi halal MS Langsa diadakan di kediaman para hakim dan pegawai MS Langsa. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Pengurus BKM (Badan Kemakmuran Mushalla) MS Langsa yang merupakan program lanjutan setelah program kegiatan Ramadhan berlalu.

Salamat Nasution, SHI, MA. selaku Ketua BKM (Badan Kemakmuran Mushalla) MS Langsa menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar MS Langsa. Selain itu kegiatan ini bertujuan agar saling mengetahui tempat tinggal diantara keluarga besar MS Langsa karena ada diantara hakim atau pegawai yang belum mengetahui tempat tinggal satu dengan yang lainnya. Kegiatan halal bi halal yang berlangsung selama kurang lebih 1 (satu) minggu ini dimulai dengan silaturahmi ke rumah Drs. Anwar Fuadi (Sekretaris MS Langsa) dan diakhiri dengan silaturahmi ke rumah Dr. H. Abu Jahid Darso Atmojo, Lc., LL.M. (Hakim MS Langsa).

Ketua MS Langsa, Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH. menyambut baik diadakannya kegiatan ini. Beliau juga berharap agar silaturahmi dengan keluarga besar MS Langsa seperti ini dapat dilestarikan dan dapat dilaksanakan tidak hanya pada bulan Syawal saja, melainkan pada bulan - bulan lainnya.

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019