msaceh

14 Feb

Koperasi MS Idi Adakan RAT

Koperasi Pengadilan Agama Idi (KOPAIDI) Mahkamah Syar’iyah Idi, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at (9/2) pagi, yang bertempat di Aula Mahkamah Syar’iyah Idi.

Rapat anggota tahunan ini dihadiri oleh seluruh anggota koperasi, dengan pokok acara yaitu laporan pengawas koperasi dan laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2017. Ketua koperasi bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., membuka rapat tersebut yang didampingi oleh pengawas koperasi bapak Mahyuddin, S.Ag., sekretaris saudara Ferdiansyah Putra, dan bendahara ibu Khalidah, S.Ag.

Selanjutnya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Said Safnizar, M.H., selaku pembina, dalam arahannya singkatnya mengatakan koperasi yang telah berjalan dengan baik ini, dapat terus dikelola dan ditingkatkan kontribusinya.

Kemudian, rapat tersebut dilanjutkan dengan beberapa pembahasan yang menyangkut laporan pertanggung jawaban, rencana kerja, rencana pendapatan anggaran dan belanja koperasi untuk tahun buku 2018. Rapat tersebut berakhir menjelang waktu shalat Jum’at, yang diakhiri dengan pemberian sisa hasil usaha untuk anggota koperasi.(DCB)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019