Main Menu  

   

Facebook MS Aceh  

   

   


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Komisioner KIP Simeulue di hadapan Ketua MS Sinabang | (23/7)

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Komisioner KIP Simeulue

di hadapan Ketua MS Sinabang

Sinabang | sinabang.ms-aceh.go.id (15/07/2013)

KOMISIONER Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Simeulue periode 2013-2018 dilantik di Aula Setdakab setempat pada hari Senin tanggal 15 Juli 2013. Pengukuhan ini berdasarkan surat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat No. 482/Kpts/KPU/Tahun 2013 Tanggal 30 Mei 2013.

Kelima Komisioner KIP Simeulue yang dilantik tersebut yaitu Nagur, M Daud, Chairuddin, Ikramullah dan Marzan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Simeulue Hasrul Edyar SSos MAP dan dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida Plus serta Anggota DPRK setempat. Ikut hadir dalam kegiatan itu Komisioner KIP Simeulue periode sebelumnya.

Pengambilan sumpah dan pelantikan itu disaksikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang Dra ANB Muthmainah WH dengan pengukuh sumpah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue. 

Wakil Bupati Simeulue dalam sambutannya meminta kepada Komisioner KIP yang baru dilantik untuk menimba ilmu dan pengalaman dari pejabat sebelumnya.

"Jika ada kendala supaya turun langsung ke lapangan agar permasalahan yang ada saat ini dan yang akan datang bisa diurai", ujar Hasrul Edyar. [TZ]

Comments   

 
0 # AHP - MS Aceh 2013-07-23 10:58
Sangat menggembirakan. Keberadaan Mahkamah Syar'iyah selalu diperhitungkan dalam kancah percaturan Pemerintah Daerah, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Provinsi di Aceh. Hal tersebut terlihat dengan posisi Ketua Mahkamah Syar'iyah yang ditempatkan sebagai posisi yang strategis, yaitu pelantikan KIP di hadapan Ketua Mahkamah Syar'iyah. Selamat buat Ketua MS Sinabang dan semoga sukses selalu.
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

   

Pilih Bahasa  



   

   

Data Pengunjung  

Free counters!

   
© 2010 Mahkamah Syar'iyah Aceh Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh Tlp. (0651) 7555976, Fax.(0651) 7555977 Banda Aceh.