msaceh

28 Jul

Wali Nanggroe Aceh Sambangi MS Aceh

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Paduka YM Wali Nanggroe Tengku Malik Mahmud Al-Haytar, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mahkamah Syar'iyah Aceh pada hari Selasa, tanggal 27 Juli 2021 bertepatan dengan 17 Dzulhijjah 1442 H.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, SH., MH, yang didampingi oleh Hakim Tinggi Drs. Abdurrahman Usman, SH., Drs. Darmansyah Hasibuan, SH., MH, Drs. Kahairil Jamal, Dra. Zubaidah Hanum, Dra. Lelita, dan Panitera Drs. Syafruddin diruang kerja Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh menyampaikan sejarah berdirinya Mahkamah Syar'iyah di Aceh yang merupakan salah satu lembaga Keistimewaan & Kekhususan Aceh. Lembaga ini lahir atas keinginan bersama rakyat Aceh, oleh karenanya seluruh elemen yang ada di Aceh harus memberikan dukungan penuh terhadap eksistensi Mahkamah Syar'iyah di Aceh.

Menyahuti apa yang disampaikan oleh ibu Ketua tersebut, Wali Nanggroe yang didampingi oleh Staf khusus bidang kerja sama dan Diplomasi Dr. Rafiq dan Staf ahli bidang ekonomi Dr. Rustam Efendi, menyampaikan akan memberikan dukungan penuh terhadap penegakan syariat Islam pada umumnya dan eksistensi Mahkamah Syar'iyah di Aceh.

Mengakhiri pertemuan tersebut Wali Nanggroe mengucapkan terima kasih dan bangga dengan sambutan yang diberikan oleh Pimpinan dan semua aparatur Mahkamah Syar'iyah Aceh. Dan semoga Mahkamah Syar'iyah semakin maju dan dapat menjadi lembaga yang dapat menegakkan syariat Islam di Aceh. Sebagaimana yang diamanat UU No 44 Tahun 1999 dan terakhir UU No 11 Tahun 2006.

#humasmsaceh#

Rate this item
(0 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019