msaceh

24 Des

Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Ketua MS Aceh di MS Sinabang

Sinabang | ms-aceh.go.id

Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H. didampingi Sekretaris MS Aceh Bapak H. Hilman Lubis, S.H., M.H., Panitera Muda Banding MS Aceh Bapak Abd. Latif, S.H., M.H., serta Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian MS Aceh Bapak Mashuri, S.Ag. melakukan kunjungan ke MS Sinabang dalam rangka melaksanakan Pembinaan, Pengawasan, Monitoring dan Evaluasi mulai tanggal 20-22 Desember 2022.

 

Pembinaan dan pengawasan tersebut merupakan tugas yang diemban oleh Mahkamah Syar'iyah Aceh sebagai kawal depan Mahkamah Agung Republik Indonesia, agar dalam pelaksanan tugas pokok dan fungsi dapat dilakukan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan melakukan monitoring dokumen, baik pada bidang kesekretariatan maupun bidan kepaniteraan, serta monitoring terhadap ketersediaan sarana dan prasarana demi menunjang pelayanan publik yang prima.

Kemudian kegiatan ditutup dengan penyampaian Laporan Hasil Pengawasan, serta pembinaan oleh Ketua MS Sinabang.


"Ada 3 (tiga) hal yang perlu untuk terus ditingkatkan oleh aparatur Mahkamah Syar'iyah, yakni : 1. Integritas dalam Bekerja, 2. Keberanian dalam membuat inovasi, 3. Pelayanan kepada masyarakat. " kata Ketua.

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019